Thursday, April 9, 2015

Windows 10 Sudah Siapkan Update


Belum juga kita menikmati Windows 10 secara resmi, Microsoft kabarnya sudah menyiapkan update untuk Windows 10. Update yang diberi nama Redstone tersebut akan di luncurkan oleh Microsoft pada tahun 2016. Saat ini Microsoft sedang mempersiapkan untuk peluncuran Windows 10, ditengah persiapan tersebut update Redstone terus dikembangkan. Redstone merupakan update dari Windows 10 dan ada yang menyebutnya ini adalah OS Windows 11.

Sama dengan Windows 10 yang masih preview. Update Redstone ini juga masih preview yang bertujuan agar pengguna mempunyai kesempatan menguji coba dan memberi komentar dan masukan apabila ada bug.

Redstone adalah update otomatis untuk Windows 10 yang dibagikan secara gratis. Update tersebut akan memperbaiki bug dan minor tweaks yang ada pada Windows 10. Tidak lupa akan adanya peningkatan performa dan fitur-fitur lainnya.


Kekurangan update Redstone ini adalah unduhannya yang besar. Tetapi mempunyai keistimewaan yaitu menyertakan suport untuk tipe hardware baru yang tidak didukung sebelumnya oleh Windows 10.

No comments:

Post a Comment