Friday, June 26, 2015

Reservasi Acer Aspire One D260 Ke Windows 10

Sesuai janji yang sudah dirilis oleh Microsoft bahwa Windows 10 akan didistribusikan kepada penggemarnya mulai tanggal 29 Juli 2015 secara gratis. Banyak penggemar Windows yang menanti-nanti notifikasi reservasi di PC dan laptopnya.

Berhari-hari sudah nunggu gak ada juga notifikasi reservasi di Netbook saya, padahal OS Netbook saya asli Windows 8.1 pro. Setelah melalang buana akhirnya ketemu jurusnya. Salah satunya menurut Datuk Google PC harus selalu online. OK! Jadi setiap hari Notebook Acer Aspire One D260 jadul saya online-kan setiap hari. Gak harus 24 jam, kebetulan ini kan bulan Ramdhan jadi pas waktunya sahur, Netbook juga harus online juga.


Akhirnya pada tanggal 26 Juni 2015 jam 06.03 wib ada notifikasi reservasi Windows 10 di taskbar. Jadi bagi yang mempunyai Netbook Acer Aspire One D260 yang belum mendapatkan notifikasi reservasi bisa langsung pakai jurus saya tersebut. Dan ternyata Netbook lawas dari Acer masih kompatibel dengan Windows 8, 8.1, dan 10, tapi harus upgrade resolusi layar Acer Aspire One D260. Tanpa pikir panjang langsung saja saya klik ikon Windows tersebut dan muncul jendela “Get Windows 10”.  Klik “Reserve your free upgrade”.

Saya gak harus memasukkan email saya, mungkin karena Netbook saya menggunakan akun aktif Hotmail dari Microsoft. Dalam jendela “Get Windows 10” ada beberapa promosi dari Microsoft tentang kelebihan Windows 10.
Selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment